Selasa, 23 Oktober 2007

pemain sepak bola idola Q


Kaka Jadi Pemain Terbaik Eropa

Monte Carlo (ANTARA News) - Pemain AC Milan, Kaka, dinyatakan sebagai Pemain Terbaik Klub Eropa tahun ini oleh Asosiasi Sepakbola Uni Eropa (UEFA).

Pemain asal Brasil itu juga meraih penghargaan sebagai pemain depan terbaik selama Liga Champions musim lalu.

Penjaga gawang Chelsea, Petr Cech, dinyatakan sebagai penjaga gawang terbaik dari turnamen musim lalu. Paulo Maldini dari AC Milan meraih penghargaan bek terbaik, sementara rekan satu timnya, Clarence Seedorf dinilai sebagai gelandang terbaik, demikian laporan Reuters.

(*)
MADRID – Rencana hijrah Kaka ke Real Madrid tampaknya akan jadi kenyataan. Dia dikabarkan telah pamitan kepada Presiden AC Milan Silvio Berlusconi. Benarkah?

Hal itu dirilis koran Spanyol AS. Kaka minta kepada Berlusconi untuk menmpertimbangkan tawaran Real Madrid padanya.

"Presiden, saya telah memenangi semuanya bersama Milan. Saya telah memberi dan menerima banyak dari kostum ini. Tapi, kini Real Madrid memanggil, dan saya akan memenuhi tantangannya. Anda yang memutuskan, tapi saya mohon minimal dengar proposal mereka," kata Ricardo Izecson dos Santos Leite a.k.a. Kaká di AS.

Superstar Brasil itu mengontak Berlusconi sebelum berlibur ke New York. Dia menyatakan bahwa ingin sekali mengenakan kostum Los Merengues.

Juara Spanyol itu akan memberikan 80 juta euro kepada Milan sebagai imbalan buat permatanya itu. Bahkan, AS dalam headlinenya memuat "Kaká Pamit ke Real Madrid". Kapankah Milan menjawabnya? (ers)

1 komentar:

taruhan bola mengatakan...

nice post gan, makasih infonya